Share this article

Sanur Village Festival 2022: Mahalini dan Ardhito Pramono Pikat Penonton Milenial

Kamis, 11 Agustus 2022 : 12:53
Editor Choice :

    Ardhito Pramono. (Foto: Dok. Artis)

    BALIDELIGHT.COM - Penyanyi Mahalini dan Ardhito Pramono bakal menjadi magnet bagi penonton milenial pada hari pertama AstraPay Sanur Village Festival, di Pantai Matahari Terbit Sanur, 17 Agustus 2022 mendatang. 

    Sejumlah penampil ngetop lain juga dihadirkan dalam festival di pinggir pantai ini hgingga 21 Agustus 2022 di antaranya The Overtunes, Tjok Bagus, Melyananda, Nostress, dan lain-lain. 

    Selain itu juga menampilkan Gigi, Pongki Barata, Navicula, Crazy Horse feat Balawan, Gus Teja & World Music, Joni Agung & Double T, dan lain-lain.

    Ada pula Gus Agung x Sound of Mine, The Small Axe feat Bobby Dinar, The Jinks, Ida & Bali Reggae, Made Mawut, Allien Child, Hydra dan masih banyak penampil yang lain.

    Tentu, juga ada pertunjukan seni budaya, aksi peduli lingkungan, aktivitas bahari, talk show, body painting, sport & games, gerai kuliner dan produk kreatif, serta suguhan lain yang selalu dinantikan pengunjung. 

    Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra atau akrab disapa Gusde mengatakan ingin menyajikan kembali suasana festival yang telah dirindukan khalayak.

    Mahalini. (Dok. Artis)

    "Selama absen dua tahun karena pandemi Covid-19, kami melakukan evaluasi dan kini ingin menyajikan kembali format festival yang terbaik,” kata Gusde, Rabu 10 Agustus 2022.

    Meskipun pandemi belum sepenuhnya berakhir, Sanur Village Festival (SVF atau Sanfest) hadir kembali dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

    Berbeda dengan Sanfest sebelumnya, panitia kali ini mengenakan tiket masuk bagi pengunjung, kecuali warga Desa Sanur cukup memperlihatkan KTP.

    Tiket bisa diakses melalui situs www.goersapp.com untuk mendapatkan potongan harga melalui presale yang secara bertahap ditawarkan hingga pelaksanaan festival.

    Sanur International Kite Festival yang merupakan bagian dari Sanfest akan digelar lebih dulu yakni 11-15 Agustus 2022.

    Ratusan peserta dari 13 negara bakal laga dalam lomba dan atraksi berbagai jenis layang-layang di Pantai Mertasari Sanur.(rls)

    Share this article

    Latest

    View All