Share this article

Aneka Kuliner & Kerajinan Nusantara di Sunday Market Batujimbar

Senin, 22 Juli 2019 : 11:22
Editor Choice :
    SANUR - Ingin menikmati hidangan degan cita rasa nusantara yang unik? Sunday Market Café Batujimbar adalah tempatnya. Berbagai pilihan aneka jajanan dan masakan khas Indonesia yang biasa dijumpai di berbagai daerah tersaji di sini.

    Sunday Market Batujimbar buka hanya setiap hari Minggu di Café Batujimbar , Jalan Danau Tamblingan Sanur. Pasar kuliner minggu ini bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 sampai 13.00 wita.

    Makanan ringan seperti lalampa, otak-otak, cucur, tahu isi, klepon, onde-onde sangat menggugah selera untuk dicicipi. Gado-gado, nasi kuning, nasi gudeg, nasi uduk juga tidak kalah menggoda selera sebagai sajian makan siang.

    Asinan, es kelapa muda dan es campur Batujimbar sekaligus bisa melengkapkan petualangan kuliner anda. Sunday Market Batujimbar merupakan kreasi Café Batujumbar yang terinspirasi dari banyaknya pelanggan dari Eropa yang rindu masakan nusantara.

    Kini bukan hanya pengunjung Eropa yang menantikan, warga setempat maupun wisatawan domestik juga ikut antre sejak pagi.

    Kuliner yang dihidangkan sesuai porsi yang dikehendaki, cita rasa, dan penyajian yang terbuka penuh komunikasi riang secara keseluruhan memberikan kesan akrab, bahkan tidak terduga akan berjumpa dengan kawan lama Anda secara tidak terencana.

    Anda tidak akan melupakan kesan maupun pengalaman menikmati kuliner di Sanur seperti ini. Di samping makanan, sayuran organik, pernak-pernik fashion dan baju-baju santai juga dihadirkan di tempat ini.

    Saat Bali Delight mencoba mencicipi jajanan dan nasi kuning, tak cuma rasa yang luar biasa, suasana seperti pasar atau bazar serta festival hadir mengiringi makan siang yang betul-betul berkualitas.

    Cita rasa dan keunikan konsep nampaknya memang menjadi kunci Sunday Market Café Batujimbar dikunjungi dan dirindukan banyak orang. Saatnya berselancar kuliner di hari minggu di Sanur jangan lewatkan Sunday Market Café Batujimbar. (Yudha Bantono)
    Share this article

    Latest

    View All