Share this article

Discovery Indonesian Food Festival Hadirkan Aneka Kuliner Nusantara

Sabtu, 20 Juli 2019 : 11:36
Editor Choice :
    KUTA - Discovery Shopping Mall Kuta kembali menggelar ‘Discovery Indonesian Food Festival II’ 22 Juli-4 Agustus 2019 yang akan menghadirkan hidangan berkelas dengan citab rasa tinggi.

    General Manager Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory mengatakan karena banyaknya peminat yang ingin bergabung pihaknya sengaja memilikh yang berkelas dari aneka kuliner legenda khas Nusantara.

    "Sekitar 30 kuliner terbaik Indonesia akan kami suguhkan dalam acara tahunan ini,” katanya, belaum lama ini.

    Mozart Syahivan selaku Assistant Marketing Communication Manager menjelaskan festival ini akan kembali memanjakan lidah para pengunjung yang ingin bernostalgia ke kota asal dari kuliner Nusantara yang lama dirindukan.

    Discovery Indonesian Food Festival ini dirancang dengan menyatukan kuliner dan kebudayaan dari Indonesia. Sukses festival pertama 2018 lalu memperkuat alasan digelarnya kembali acara ini.

    Festival makanan ini akan semakin meriah dengan hadirnya menu-menu legendaris dari berbagai daerah di Tanah Air seperti Gudeg Yu Djum (Yogyakarta), Bebek Kaleyo (Jakarta), Nasi Liwet Wongso Lemu (Solo), Bakso Tulang Sumsum Mejiku (Jakarta), Bakmi Hauce (Bali), dan masih banyak menu khas menarik lainnya.

    Ada juga jajanan tradisional yang wajib dicicipi, antara lain Es Sinar Garut Putra Abah 1959 (Garut), Es Durian Iko Gantinyo 1986 (Padang), Pisang Goreng Srikaya Ahou (Pontianak), dan Cakwe Master (Jakarta).

    Memadukan kuliner dengan kebudayaan Indonesia, festival ini akan menyajikan pertunjukan tari dan musik tradisional. Panitai juga merangkul Indonesian Chef Association (ICA) Bali untuk menyelenggarakan kompetisi ukir buah dengan tema “Budaya Nusantara” yang akan dilgelar 26 Juli 2019. (hab)
    Share this article

    Latest

    View All