Share this article

NOAA Usung Konsep Social Dining, Hadirkan Ragam Kuliner Berkelas

Minggu, 24 Februari 2019 : 11:50
Editor Choice :
    Restoran NOAA hadir di Bali dengan mengusung konsep social dining yang mengandalkan ragam kuliner favorit khas Eropa bagi para pemburu kuliner berkelas dan wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

    Berlokasi di Jalan Petitenget No.2000, X Lingkungan Umalas Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, NOAA ikut meramaikan pusat kuliner dan tentunya hangout di kawasan tersebut.

    Bali dipilih karena begitu banyak wisatawan asing dan domestik yang menjadikan pulau ini sebagai destinasi utama untuk menghabiskan liburan dan mencari leisure.

    Yang menarik, berbeda dari kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di Bali, NOAA menawarkan sentuhan khas dengan menawarkan menu Eropa dan Asia dalam satu gerai.

    Director Hospitality Sudesh Shankar mengatakan restoran ini menyajikan menu yang diolah tangan-tangan profesional dan berpengalaman. Salah satunya menu NOAAvocado sebagai salah satu signature dishes dari varian sushi, atau Wild Mushroom dari lini dimsums.

    "Menu ini memiliki sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran lainnya," katanya, Jumat (22/2/2019) petang.

    Tak kalah sensasi yang menggugah selera lainnya, pengunjung juga bisa menikmati menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers.

    Restoran ini memanfaatkan bahan-bahan bumbu kearifan lokal yang dimiliki Bali. Restoran ini mampu menampung 110 tamu yang bakal dimanjakan dengan karamahtamahan khas Bali.
    Share this article

    Latest

    View All