Share this article

Selebrasi 'Sweet Seventeen' Mercedes-Benz Club Bali

Selasa, 06 Agustus 2019 : 10:43
Editor Choice :
    Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kanan) menerima cenderamata dari Mercedes-Benz Club Bali.
    NUSA DUA - Mercedes-Benz Club Bali bak gadis yang sedang mekar, berusia 17 tahun. Klub penghobi mobil buatan Jerman ini dibentuk pada 4 Agustus 2002 silam di Pulau Dewata dan baru saja merayakan hari bahagia bagi para anggotanya.

    Para penggemar Mercedes-Benz menandai 17 tahun perjalanan kebersamaan di klub otomotif ini melalui sebuah selebrasi di Rooftop The Lerina Hotel Nusa Dua, Bali, Minggu (4/8/2019).

    Acara yang bertajuk “Sweet Seventeen Mercedes-Benz Club Bali” ini dihadiri para pendiri, jajaran pengurus, dan anggota Mercedes-Benz Club Bali. Ikut memaknai perayaan hadir pula, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Ketua Pembina PPMKI Bali Jos Dharmawan, dan Presiden MB Club Ina Mahar Coleone.

    Yuddi Setia Nugraha Ketua Mercedes-Benz Club Bali
    Yuddi Setia Nugraha, Ketua Mercedes-Benz Club Bali mengatakan klub ini bukanlah perkumpulan yang hanya beorientasi pada kesenangan semata, tetapi lebih dari itu menjalin sebuah kekeluargaan antaranggota yang saling mendukung, serta memiliki kepekaan terhadap permasalahan sosial dan lingkungan hidup.

    “Mercedes-Benz Club Bali selama ini telah aktif melaksanakan beragam kegiatan sosial seperti memberi bantuan buku ke sekolah-sekolah, aksi peduli bencana Gunung Agung, dan bedah rumah yang telah dilaksanakan tahun lalu di Kabupaten Karangasem,” kata Yuddi.

    Kata dia sebagai pemakai kendaraan berbahan bakar fosil yang mengambil dari alam, Mercedes-Benz Club Bali juga aktif melaksanakan aksi kepedulian terhadap lingkungan hidup.

    Beberapa program hijau Mercedes-Benz Club Bali yang telah dilaksanakan yaitu go green MBCB yaitu berupa edukasi dan kampanye hijau serta menanam pohon.

    Ia berharap seluruh anggota Mercedes-Benz Club Bali bisa aktif mendukung kegiatan klub dengan menanggalkan ego masing-masing. Ia juga meminta jajaran pembina dan pengurus dapat bekerja sama dengan baik sesuai bidang masing-masing sehingga Mercedes-Benz Club Bali semakin besar lagi. (Yudha Bantono)
    Share this article

    Latest

    View All